Jumat, 01 Mei 2009

HP gw jatuh dari ontang anting !!!

19 desember 2008
hari ini,ada natal di sekolah.setelah selesai natal,be2rapa anak P5 dan be2rapa guru p5 pergi ke dufan (termasuk bu advir)hha. . .
blablablablablabla . . . . . . . . . .
akhirnya sampai juga.oh y,gw jln di dufan na sama ivon,indah dan issa(marisa).
pertama kita makan dulu di colombus.stelah itu maen2
dan kita pun naik ontang anting.
pas lgi maen di ontang anting,
hp gw,gw taro di kantong dngn posisi yang mw jatoh.(nih gw blum tw)
ivon dudk dismpg gw.gw liat ivon lgi masukin hp nya ke dalam tas karena tkt jatoh.
nah, gw pun inget klw hp gw msh dikantong.
pas gw mau ambl tuh hp dari kantong.tiba2 ontang anting mulai jalan dan gw blum smpet kluarin tuh hp dan jeger !!!!!!!
hp gw jatoh dri ontang anting pas ontang anting udh tinggi !!
tadinya gw berpikir untuk membuka seretan ontang anting dan terjun turun JUZ . . (jangan tiru adegan ini).
tp gw tw,gw msh pnya otak jdi gw gk bkal kyk gtu krena gw bukan manusia ajaib . . hhe,anak bego.
hikshiks . . :(((((((
pkiran gw saat itu = 1. hp gw mati
2.hp gw rusak
3. mati lah gw
4. gk bakal dibliin hp lg gw klw thu rusak karena hal konyol bego tolol gw.
huh . .
dan untung nya (hebat msh ada untung nya),hp gw jatoh msh di area ontang anting.dan hp gw pun diambil mas2 tukang ontang anting.
dan pkirkan !! btapa malu nya gw diliat beribu2 org (plg 20 org) yg ngantri naik ontang anting !mungkin mereka pkr ni ada hp trun dri surga..
muka gw udh pucet mikirn gmana nasib hp gw dan gw slnjutnya !!!!!!!
ontang anting pun brenti.
ivon,indah,issa/ica yg tw, lgsung cpt2 ambilin hp gw dri si mas2 tkng ontang anting (hhe. . tq2)
dan jreng jreng jreng !!!!!
hp gw msh hidup dan bertahan tanpa luka secuil apa pun !!!!
emang n5610 hebat !!!!
wiw !! seneng bgt gw !!
tq bwt ivn,indah,isa,mas2 tkg ontang anting (yg ambil hp gw),tuhan(membwt hp gw tetap idup),dan yang bwt nokia krena tlah membuuat nokia dengan bahan tahan banting padahal udh jatoh berkali2 dan kejadian yang paling parah ini ,jatoh di ontang anting.. . . .
sekian cerita bego gw hari ini. :)
dan gw pun hidup bahagia selamanya bersama hp tahan banting gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar